26 Januari 2011

3 Cara Membangun Daftar Email

Membangun sebuah bisnis online pribadi (rumahan) dapat diawali dengan membuat daftar target pemasaran dengan cara meresponsif daftar email. Ini adalah cara yang paling efektif yang harus anda jalankan karena kebanyakan orang tidak akan membeli sesuatu dari anda ketika mereka berkunjung ke website anda. Dengan cara ini anda selalu bisa mengekspos mereka secara berulang-ulang sehingga mereka tertarik untuk membeli sesuatu dari apa yang anda tawarkan dalam situs anda.

Ada beberapa cara yang mungkin bisa anda lakukan untuk membuat daftar email anda dengan cepat dan mudah di antaranya :

1.  Buatlah Artikel Pemasaran
Menulis sebuah artikel pemasaran yang berkualitas tinggi adalah cara yang tepat untuk membangun daftar email anda. Karena dengan artikel akan menunjukan potensi anda dalam memberikan seberapa banyak informasi-informasi yang anda berikan kepada mereka. Untuk membuat artikael  yang berkualitas berusahalah untuk memberikan informasi yang akurat yang nantinya akan membuat penghasilan anda maksimal dalam menjalankan bisnis online.


2.  Arahkan orang ke halaman Registrasi
Halaman registrasi adalah sebuah halaman dimana seseorang memungkinkan untuk memasukan nama dan alamat email mereka demi mendapatkan produk dari anda. Tetapi sebelumnya anda harus mendapatkan autoresponder sehingga anda bisa memiliki halaman ini.

3. Jelaskan maksud anda setelah mereka Registrasi
Setelah mereka melakukan registrasi berikanlah informasi yang akurat secara teratur. Tetapi ingat jangan terlalu berlebihan yang akan membuat mereka meninggakalkan anda dalam daftar email anda. Strategi yang terbaik adalah dengan menuntun mereka sampai apa yang mereka inginkan tercapai.

Sebenarnya masih banyak cara lain yang bisa anda lakukan untuk membangun sebuah bisnis online anda menjadi bisnis yang luar biasa. Terus berusaha dan berusahalah







3 komentar:

  1. Thanks udah kunjung ke blog saya..oh ya linknya udah saya add disini tukar link

    sekedar info gan..blognya agan masih kedetect malware tuh oleh google!

    BalasHapus
  2. link balik udah saya pasang di halaman Tukar Link, makasih ya :)

    BalasHapus
  3. Betul sekali.. the money is on your list...
    pake autoresponder profitsender.com yaa :)

    BalasHapus