24 Januari 2011

Kumpulblogger.com Program PPC paling Favorit di Indonesia

Berbicara soal PPC Indonesia (Kompulblogger.com) yang sangat terkenal dan paling Favorit ini, tentunya para internet marketer sudah mengenalnya bahakan sudah melekat di hati. Saya pun yang terbilang masih pemula dalam membuat blog sangat menyukai program PPC ini.

Banyak hal kenapa saya lebih menyukai PPC Kumpulblogger.com dibanding PPC lain yang ada di Indonesia. Tetapi jangan salah sangka dulu bahwa saya sama sekali tidak menilai buruk terhadap program PPC lain yang ada di Indonesia. Tetapi menurut saya tinggal tergantung dari diri anda sendiri mau mengikuti program PPC yang mana.

Alasan saya mengapa memilih program PPC kumpulblogger.com adalah :

Pertama : bayarannya tergolong lumayan, karena setiap pay per clik nya saya akan mendapatkan Rp.300,- untuk iklan teks link, dan Rp.350,-  untuk iklan banner-nya. Sangat lumayan bukan buat saya ataupun anda yang baru mau mulai nge-blog.

Kedua : tidak banyak aturan untuk menjadi seorang publisher (pemasang iklan), proses pendaftarannya mudah gak ribet tinggal verifikasi terus ambil kode script-nya kemudian tinggal pasang di blog anda. Tempat terserah anda yang penting mudah untuk di lihat banyak pengunjung.

Ketiga : sistem Anti Fraud kliknya. Kita tidak perlu khawatir kalo publisher kita dibanned, karena pihak broker kumpulblogger.com sudah mengantisipasinya. Jadi kalau ada orang yang baru iseng meng-klik iklan yang kita pasanng  berulang-ulang dengan IP adrress yang sama itu tidak akan dihitung.

Dari kesimpulan diatas itulah yang membuat saya selalu seita menjadi publhiser di Kumpulblogger.com. Karena ketika saya mau mendaftar di PPC lain ternyata aturannya sangat sulit, yang paling utama jumlah trafic pengunjung kita rata-rata harus 10000 orang dalam 1 hari. Padahal saya kan masih pemula yang juga ingin mendapatkan rupiah dari internet.

Bagi anda yang ingin mencoba dan bergabung di Kumpulblogger.com demi mendapatkan rupiah silahkan daftar disini

Selamat mencoba dan tinggal tunggu hasilnya, yang penting berusaha dan berdoa agar banyak orang meng-klik iklan yang anda paang dari Kumpulblogger.com.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar