24 Januari 2011

Tips Memasarkan Bisnis Online #1

Sebelum anda memasarkan bisnis online, tentunya anda harus memiliki sebuah website/blog yang berbayar atau pun gratisan. Setelah anda memiliki sebuah website anda pasti akan bertanya "bagaimana cara untuk memasarkan bisnis online anda"???.

Ada banyak cara untuk memasarkan bisnis online anda. tetapi pilih dua atau tiga cara yang menurut anda baik, dan mulailah dengan benar sebelum anda berpindah ke cara yang lain.Keberhasilan anda dalam berbisnis online terletak pada banyaknya pengunjung ke website/blog anda. Semakin banyak orang yang mengunjungi web anda semakin banyak pula orang yang akan tertarik suatu produk atau jasa yang anda pasarkan.Sangat penting bagi anda untuk mempelajari bagaimana caranya mengoptimalkan web anda untuk meraih peringkat paling tinggi pada mesin pencari seperti Google, yahoo dan MSN.

Jika anda seorang pemula bisnis online akan lebih baiknya jika anda bergabung dalam pendidikan tertentu atau juga bisa bergabung disini. Pelajari metode yang di ajarkan untuk meningkatkan peringkat web anda pada mesin pencari (Search Engine). Salah satu cara yang terbaik maksimalkan link ke situs anda ketika link anda berada di situs web orang lain.

Disamping itu juga anda bisa melakukan tukar link dengan situs web lain yang memiliki layanan gratis. Cara ini juga bisa memaksimalkan trafic pengunjung ke web/blog anda. Masih banyak cara untuk meningkatkan trafic bisnis online anda.


Nantikan "Tips Memasarkan Bisnis Online #2" pada postingan saya berikutnya.............





Tidak ada komentar:

Posting Komentar